Kamis, 12 November 2009

ABOUT ME!

Perkenalkan:
Nama saya josh feri,lahir di Medan,...
Latar belakang pribadi saya adalah bijaksana,sopan,dan agak sedikit kalem...hehe
sejak kecil saya di ajarkan orang tua untuk bersikap sopan terhadap orang yang lebih tua, dan sekarang saya merasakan juga dalam perantauan batapa pentingnya bersikap sopan terhadap orang yang lebih tua dari saya.Dan sampai sekarang saya dapat merasakannya.
cita-cita saya sangat banyak,tapi pengennya jadi artis atau penyayi terkenal,maklum pengen di kenal dunia?hehe...,walaupun itu tidak ada sangkut paut dengan jurusan saya,,,
satu hal lagi saya paling tidak suka di kecewakan,sebab betapa sakitnya kalau ada diantara sahabat,teman,saudara yang merasa di kecewakan termasuk saya didalamnya pasti rasanya sakit sekali.
Motto:Never give up,ayo bersemangat ^_^
Mungkin hanya itu saja dulu sebatas perkenalan diriku,lebih dan kurangnya saya ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar